Kenali Penyakit Kencing Manis Dan Cara Penyembuhannya

adsense 336x280 Kenali Penyakit Kencing Manis Dan Cara Penyembuhannya - Diabetes (kencing manis) merupakan  suatu kondisi dimana glukosa atau gula dalam darah memiliki kadar yang terlalu tingi (darah manis). Disisi lain glukosa memiliki peran yang baik bagi tubuh yaitu sebagai bahan bakar berupa energi. Sehingga tubuh memiliki cukup tenaga untuk menjalankan aktivitas sehari hari. Tapi kadar gula dalam darah yang berlebihan juga tidak baik untuk kesehatan terutama mengakibatkan penyakit diabetes. Penyebab gula dalam darah tinggi adalah dikarenakan hormon insulin tidak bekerja dengan baik (memiliki gangguan) atau pankreas tidak memproduksi insulin yang cukup. Insulin sendiri berfungsi untuk membantu memasukan glukosa ke dalam sel-sel tubuh. Apabila tubuh tidak memiliki insulin yang cukup untuk membantu glukosa masuk ke sel-sel tubuh, maka glukosa akan terperangkap dalam darah sehingga kadar gula darah menjadi tinggi.

Istilah penyakit Diabetes Kering sering ditujukan kepada seseorang yang menderita diabetes namun gula darahnya masih terkontrol. Menurut medis sebenarnya tidak ada pengelompokan istilah diabetes kering dan diabetes basah. Akan tetapi penyebutan ini merupakan istilah di masyarakat yang serintg dikaitkan dengan luka diabetes. Mereka yang menderita penyakit diabetes (kencing manis) dengan terdapat luka sering disebut dengan diabetes basah, sedangkan penderita diabetes yang tidak terdapat luka disebut diabetes kering. Luka pada penderita diabetes pada awalnya bisa disebabkan karena tertusuk benda tajam atau iritasi lainnya. Hal ini berlanjut menjadi infeksi yang kemudian berlanjut menjadi ganrene atau kematian jaringan dan berakibat perlu nya dilakukan tindakan amputasi. Sedangkan pada penderita diabetes kering luka setidaknya masih bisa disembuhkan sehingga tidak menimbulkan infeksi yang parah.

Walaupun tidak separah dengan diabetes basah bukan berarti orang yang menderita diabetes kering menghiraukan penyakitnya. Kedua duanya memiliki resiko yang sama yaitu kemunculan luka diabetes yang berujung amputasi. Oleh karena itu, penanganan sejak dini terhadap penyakit diabetes kering sangatlah ditekankan. Hal ini dapat berupa menjalani gaya hidup sehat dan menjalankan terapi dengan Obat Herbal Diabetes Kering Qnc Jelly Gamat.


Qnc Jelly Gamat diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, Indonesia yang memiliki legalitas resmi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dan bersertifikat HALAL dari MUI. Produk lokal ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa, yaitu mampu mengobati berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis atau non kronis, penyakit yang sudah lama ataupun yang masih baru. Produk Qnc Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan herbal alami yakni terdiri dari 90 % Ekstrak Teripang Emas, 10 % Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Sweetner Stevia. Sehingga produk ini aman untuk dikonsumsi oleh berbagai macam kalangan dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping.

Kandungan Qnc Jelly Gamat

Salah satu jawaban dari pertanyaan kenapa obat herbal Qnc Jelly Gamat ampuh untuk menyembuhkan Diabetes Kering adalah “Qnc Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan herbal yang dimana bahan-bahan tersebut diambil karena memiliki kualitas yang sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis dan yang bersifat kanker maupun non kanker”.
Salah satu bahan herbal yang mendominasi Qnc Jelly Gamat adalah Teripang Emas. Menurut berbagai penelitian yang dilakukan bahwa dalam teripang emas mengandung senyawa yang memiliki peran sebagai Cell Growth Factor (CGF) atau faktor regenerasi sel. Kandungan ini mampu merangsang pertumbuhan insulin sehingga kadar gula dalam darah akan kembali normal. Selain itu, CGF juga mampu memperbaiki sel dan jaringan kulit, sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan luka diabetes.
Teripang emas juga mengandung senyawa Gamapeptide. Senyawa ini merupakan kandungan langka (hanya ada dalam spesies teripang emas), dan mempunyai banyak khasiat. Kandungan gamapeptide ini mampu mencegah terjadinya peradangan, mengurangi rasa sakit, dan menyembuhkan luka diabetes 3 kali lebih cepat.
Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Bagaimana Cara Pemesanan Obat Herbal Diabetes Kering Qnc Jelly Gamat?

Qnc Jelly Gamat tidak dijual disembarang tempat dan tidak dipasarkan diapotek manapun, hanya di agen-agen resmi Qnc Jelly Gamat lah produk ini bisa didapatkan. Sebagian besar agen resmi Qnc Jelly Gamat mereka memasarkan produknya lewat toko online.
Lalu bagaimana cara pemesanan Qnc Jelly Gamat di toko online kami?
Pemesanannya sangat mudah, Anda cukum memesanya lewat SMS/WhatsApp/BBM dengan format pemesanan seperti berikut:
Silahkan Ketik
QNCH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
Lalu kirim ke
SMS 0822.1430.0463 / WA 0895.1219.7838 / pin BB D82A316A

Contoh :
QNCH : 5 botol : Keke Wijayanti : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx
Lalu kirim ke
SMS 0822.1430.0463 / WA 0895.1219.7838 / pin BB D82A316A

Ingat! QNCH adalah kode produk yang wajib dicantumkan di setiap pemesanan Jika tidak mecantumkan QNCH maka pesanan Anda “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut no rekeningnya. Apabila anda deal dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, maka anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut. Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website http://www.bosgamat.com/obat-herbal-diabetes-kering/
adsense 336x280

0 Response to "Kenali Penyakit Kencing Manis Dan Cara Penyembuhannya"

Posting Komentar