7 Cara Menghindari Kulit Kusam

adsense 336x280 Menghindari Kulit Kusam - Tinggal dan tinggal di negara dengan iklim tropis merupakan keuntungan. Matahari yang bersinar sepanjang tahun menghangatkan iklim. Namun, sinar matahari yang terik akan memiliki efek samping pada kesehatan kulit, jika kulit tidak terlindungi akan menjadi kusam hingga skema pembakaran.



Selain efek buruk sinar matahari, penyebab kulit menjadi kusam juga bisa disebabkan oleh beberapa kebiasaan buruk. Terlepas dari beberapa sumber, ternyata beberapa kebiasaan buruk berikut ini perlu dihindari jika Anda ingin memiliki kulit yang sehat dan cerah:

1. Malas Mandi

Rasanya sepele, tapi itulah kenyataannya. Mandi yang malas menyebabkan sel kulit mati dan debu yang hang tidak bisa dibersihkan secara optimal. Jika kebiasaan mandi malas dipelihara sedikit demi sedikit sedimen menempel pada kulit akan menutupi pori-pori dan mengubah warna kulit menjadi kusam.


Baca juga: Walatra sehat mata softgel

2. Terlalu Banyak Konsumsi Alkohol Dan Gula

Menurut seorang peneliti Amerika, Frederick Brandt, yang sering mengonsumsi alkohol bisa menyebabkan kulit kering. Kulit yang tertimbun kekeringan akhirnya membuat warna kulit menjadi kusam dan berjerawat. Tak hanya itu, makanan dan minuman manis juga diduga menjadi penyebab kerusakan kolagen sebagai zat yang berfungsi menjaga awet muda, kulit kering dan efek keriput.

3. Paparan Bahan Kimia

Kulit wajah adalah tubuh yang paling rentan terhadap bahan kimia, selain kebiasaan mengubah kosmetik sehingga menyebabkan kulit wajah melakukan penyesuaian setiap saat.

Untuk menjaga warna dan kesegaran kulit, Ellen Marmore, pakar ahli dermatologi Amerika, menyarankan agar hanya mencuci kulit dengan air bersih di pagi hari sebelum memulai langkah ini.

Baca juga: Manfaat walatra sehat mata softgel

4. Terkena Sinar Matahari Langsung

Sinar matahari dalam jumlah cukup sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit, namun terlalu lama terpapar sinar matahari juga bisa berakibat fatal bagi kulit. Karena itu, gunakan baju besi jika aktivitas di luar ruangan akan dilakukan.

Sebagai tindakan pencegahan, gunakan cukup tabir surya, gunakan payung atau pakaian panjang untuk melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari.

5. Paparan Asam Rokok

Asap rokok mengandung zat berbahaya yang bisa menyebabkan pigmentasi kulit menjadi gelap. Bibir adalah bagian paling umum dari asap rokok yang membuatnya berwarna coklat hitam.

Jadi jika Anda menginginkan kulit, terutama flens kulit, jangan kusam sebaiknya sekarang mulai merokok biasanya segera berhenti.

Baca juga: Harga walatra sehat mata softgel

6. Sering Begadang

Banyak orang tidak cukup tidur di malam hari, hal ini menyebabkan tubuh menjadi mudah stres dan stres. Kelelahan fisik jenis ini dapat mempengaruhi kesehatan tubuh dan dipengaruhi oleh kesehatan kulit. Menurut OSF College of Medicine, hormon dilepaskan oleh perbaikan tubuh saat orang tersebut beristirahat.

Jadi, jika seseorang tidur lebih sedikit maka akan menyebabkan kulit terlihat kusam dan di bawah kelopak mata dan biasanya muncul bintik hitam yang biasa disebut mata panda.

7. Malas minum air

Air putih adalah kirang terbaik dari tubuh, kandungan mineralnya sangat mudah diserap agar tubuh tidak mengering. Kekeringan adalah alasan kulit menjadi bercahaya, dan sifat yang biasanya mudah dikenali adalah kulit kering, keriput, lebih gelap dan pecah-pecah.

Karena itu, sebelum benar-benar merasa haus minum, disamping anggota kulit yang sehat dari organ lain akan dijaga kesehatan berkat konsumsi air secukupnya. http://vigpowercapsule2.blogspot.co.id

Baca:


sumber: https://keluarga.com adsense 336x280

0 Response to "7 Cara Menghindari Kulit Kusam"

Posting Komentar