Tips Memutihkan Gigi Yang Hitam Secara Alami

adsense 336x280 Tips Memutihkan Gigi Yang Hitam - Gigi adalah nilai setiap manusia. Bahkan ada yang rela melakukan perawatan gigi hingga jutaan rupiah. Tapi bagaimana jika gigi Anda mengandung piring hitam yang sulit hilang.

Anda perlu perawatan ekstra untuk membuat gigi Anda menjadi putih kembali. Tapi sebelum Anda mencoba berbagai obat atau teknik medis yang terlalu mahal, ada baiknya Anda tahu cara memutihkan gigi hitam Anda secara alami.


Gigi sehat adalah gigi yang memiliki warna putih seperti susu. Jika Anda mulai dari gigi kecil Anda telah diobati dengan baik, maka gigi putih yang sehat tidak akan mungkin bisa dewasa. Ada juga beberapa orang kurang beruntung yang memiliki gigi hitam.

Baca juga:

Gigi hitam biasanya terjadi karena pemilik gigi mengabaikan kesehatan giginya. Setelah mengonsumsi makanan manis seperti permen atau coklat, mereka tidak menyikat giginya. Kumur minimal dia tidak melakukannya.

Nah jika Anda adalah salah satu orang yang memiliki gigi hitam, sebaiknya Anda melihat tips memutihkan gigi secara alami setelah ini


1. Gunakan kulit jeruk

Setelah makan jeruk, jangan langsung mengeluarkan kulitnya, karena kulit jeruk sudah bisa membuat gigi Anda menjadi putih kembali. Kandungan vitamin C dalam kulit jeruk bisa menimbulkan korosi pada piring hitam yang ditemukan pada gigi. Gosok kulit jeruk ke gigi hitam.

Oleskan cara ini secara teratur sehingga manfaat kulit jeruk terasa ekstrem. Tapi jika Anda memiliki gigi sensitif hindari penggunaan kulit jeruk kepadatan tinggi terbaik, terutama jika gejala sensitif mulai muncul pada penggunaan pertama.

2. Gunakan kayu arang

Kayu arang berguna untuk menggores gigi hitam Anda. Caranya adalah dengan mengebor batu bara menjadi potongan-potongan kecil. Kemudian gosok dengan lembut di gigi hitam. Kemudian bilas hingga bersih

3. Garam dan lemon

Kombinasi garam dan lemon sangat kuat membuat gigi Anda menjadi putih kembali. Kandungan garam juga bisa membunuh bakteri di gigi dan kandungan vitamin C dari lemon bisa menghilangkan goresan gigi hitam

4. Gunakan baking soda

Baking soda juga berguna untuk memutihkan gigi Anda. Caranya adalah dengan menggosok baking soda ke gigi hitam. Jangan lakukan itu setiap hari karena bisa merusak gigi enamel. Lakukan setidaknya seminggu sekali.

Inilah 4 tips yang bisa membuat gigi Anda kembali putih. Selain 4 tip diatas, yang terpenting adalah menjaga kebersihan gigi. Sikat gigi setiap hari setidaknya dua kali sehari. https://vigpowercapsule2.blogspot.com

Baca juga:
adsense 336x280

0 Response to "Tips Memutihkan Gigi Yang Hitam Secara Alami"

Posting Komentar