Obat Stroke Aspirin Yang Belum Banyak DIketahui

adsense 336x280 Anda dapat berjalan ke apotek, toko kelontong atau toko serba ada dan membeli obat stroke aspirin tanpa resep. Label Fakta Obat pada produk obat, akan membantu Anda memilih aspirin untuk menghilangkan sakit kepala, nyeri, bengkak, atau demam. Label Fakta Obat juga memberikan petunjuk yang akan membantu Anda menggunakan aspirin sehingga aman dan efektif.

Tapi bagaimana dengan menggunakan aspirin untuk penggunaan yang berbeda, jangka waktu, atau dengan cara yang tidak tercantum pada label? Misalnya, menggunakan aspirin untuk menurunkan risiko serangan jantung dan gumpalan yang berhubungan dengan gumpalan. Dalam kasus ini, informasi pelabelan tidak ada untuk membantu Anda memilih cara dan cara menggunakan obat dengan aman. Karena Anda tidak memiliki petunjuk pelabelan untuk membantu Anda, Anda memerlukan pengetahuan medis dari dokter Anda, praktisi perawat atau profesional kesehatan lainnya.

Obat Stroke Aspirin Yang Belum Banyak DIketahui

Anda dapat meningkatkan peluang untuk mendapatkan efek yang baik dan mengurangi kemungkinan mendapatkan efek buruk obat apa pun dengan memilih dan menggunakannya dengan bijak. Ketika datang untuk menggunakan ramuan obat stroke aspirin untuk menurunkan risiko serangan jantung dan stroke, memilih dan menggunakan dengan bijak berarti:

FAKTA: Penggunaan aspirin setiap hari tidak tepat untuk semua orang

Aspirin telah terbukti bermanfaat ketika digunakan setiap hari untuk menurunkan risiko serangan jantung, gumpalan yang berhubungan dengan gumpalan dan masalah aliran darah lainnya pada pasien yang memiliki penyakit kardiovaskular atau yang sudah mengalami serangan jantung atau stroke. Banyak profesional medis meresepkan aspirin untuk penggunaan ini. Mungkin ada manfaat untuk penggunaan aspirin setiap hari bagi Anda jika Anda memiliki beberapa jenis penyakit jantung atau pembuluh darah, atau jika Anda memiliki bukti aliran darah yang buruk ke otak. Namun, risiko penggunaan aspirin jangka panjang mungkin lebih besar daripada manfaat jika tidak ada tanda-tanda, atau faktor risiko penyakit jantung atau pembuluh darah.

Setiap resep dan obat yang dijual bebas memiliki manfaat dan risiko - bahkan obat yang umum dan umum seperti aspirin. Penggunaan Aspirin dapat mengakibatkan efek samping yang serius, seperti pendarahan perut, perdarahan di otak, gagal ginjal, dan beberapa jenis stroke. Tidak ada obat yang benar-benar aman. Dengan hati-hati meninjau berbagai faktor, profesional kesehatan Anda dapat membantu Anda membuat pilihan terbaik untuk Anda.

FAKTA: obat stroke Aspirin harian dapat menjadi yang paling aman bila diresepkan oleh ahli kesehatan medis

Sebelum memutuskan apakah penggunaan aspirin setiap hari tepat untuk Anda, profesional kesehatan Anda perlu mempertimbangkan:


  • Riwayat medis Anda dan riwayat anggota keluarga Anda
  • Anda menggunakan obat lain, termasuk resep dan over-the-counter
  • Anda menggunakan produk lain, seperti suplemen makanan, termasuk vitamin dan herbal
  • Alergi atau kepekaan Anda, dan apa pun yang memengaruhi kemampuan Anda untuk menggunakan obat
  • Apa yang Anda dapatkan, atau manfaatnya, dari penggunaan obat
  • Pilihan lain beserta risiko dan manfaatnya
  • Apa efek samping yang mungkin Anda alami
  • Dosis apa, dan arah penggunaan apa yang terbaik untuk Anda
  • Cara mengetahui kapan obat bekerja atau tidak berfungsi untuk penggunaan ini

FAKTA: Aspirin adalah obat

Jika Anda berisiko terkena serangan jantung atau stroke, dokter Anda mungkin akan meresepkan aspirin untuk meningkatkan aliran darah ke jantung dan otak. Tetapi obat apa pun - termasuk aspirin - dapat memiliki efek samping yang berbahaya, terutama jika dicampur dengan produk lain. Bahkan, kemungkinan efek samping meningkat dengan setiap produk baru yang Anda gunakan.

Produk baru termasuk resep dan obat bebas lainnya, suplemen makanan (termasuk vitamin dan herbal), dan terkadang makanan dan minuman. Misalnya, orang yang sudah menggunakan obat yang diresepkan untuk mengencerkan darah seharusnya tidak menggunakan aspirin kecuali direkomendasikan oleh profesional kesehatan. Ada juga suplemen diet yang diketahui mengencerkan darah. Menggunakan obat stroke aspirin dengan alkohol atau dengan produk lain yang juga mengandung aspirin, seperti obat batuk-sinus, dapat meningkatkan kemungkinan efek samping.

Tenaga kesehatan Anda akan mempertimbangkan kondisi kesehatan Anda saat ini. Beberapa kondisi medis, seperti kehamilan, tekanan darah tinggi yang tidak terkendali, gangguan pendarahan, asma, tukak lambung (lambung), penyakit hati dan ginjal, bisa menjadikan aspirin pilihan yang buruk untuk Anda.

FAKTA: Setelah dokter Anda memutuskan bahwa penggunaan aspirin setiap hari adalah untuk Anda, penggunaan yang aman tergantung pada mengikuti arahan dokter Anda.

Tidak ada petunjuk pada label untuk menggunakan aspirin untuk mengurangi risiko serangan jantung atau stroke yang berhubungan dengan bekuan darah. Anda dapat mengandalkan profesional kesehatan Anda untuk memberikan informasi yang tepat tentang dosis dan petunjuk untuk digunakan. Menggunakan obat stroke aspirin dengan benar memberi Anda kesempatan terbaik untuk mendapatkan manfaat terbesar dengan efek samping yang paling tidak diinginkan. Diskusikan dengan profesional kesehatan Anda berbagai bentuk produk aspirin yang mungkin paling cocok untuk Anda.

Aspirin telah terbukti menurunkan risiko serangan jantung dan stroke pada pasien yang memiliki penyakit kardiovaskular atau yang sudah mengalami serangan jantung atau stroke, tetapi tidak semua penghilang nyeri dan pereda demam melakukan itu. Meskipun petunjuk pada label aspirin tidak berlaku untuk penggunaan obat stroke aspirin ini, Anda masih perlu membaca label untuk mengkonfirmasi bahwa produk yang Anda beli dan gunakan mengandung aspirin dengan dosis yang tepat. Periksa label Fakta Obat untuk "bahan aktif: aspirin" atau "asam asetilsalisilat" dengan dosis yang diresepkan oleh ahli kesehatan Anda.

adsense 336x280

0 Response to "Obat Stroke Aspirin Yang Belum Banyak DIketahui"

Posting Komentar